DUK Pegawai P4TK & LPMP Online

Ditjen PMPTK mempunyai kurang lebih enam ribu lima ratus pegawai yang bertugas di Kantor pusat maupun di kantor yang berada pada unit kerja masing-masing di daerah. Oleh karena begitu luasnya lingkup wilayah kerja Ditjen PMPTK, Maka Bidang Kepegawaian Ditjen PMPTK membangun sebuah sistem manajemen informasi kepegawaian yang handal, mutakhir dengan berbasiskan teknologi internet.

Fungsi dan Tujuan e-SIMPEG

Sistem ini berfungsi on line dan secara langsung akan mengembangkan sebuah jaringan yang mampu mengintegrasikan seluruh data tekstual kepegawaian Ditjen PMPTK. Secara umum sistem informasi ini mempunyai fungsi sebagai Pengembangan / penyempurnaan data elektronik dan tekstual, adapun tujuannya yaitu :

  1. Pembuatan jaringan database untuk mendukung data personal unit kerja di lingkungan Pemerintah Ditjen PMTK.
  2. Melengkapi data tekstual masing masing PNS untuk mendukung kelancaran kenaikan pangkat, sekaligus penyempurnaan pengembangan file-file kepegawaian secara keseluruhan.
  3. Pembinaan teknis pengolahan data pegawai secara elektronik kepada para petugas masing-masing unit kerja, dilaksanakan secara berkala untuk validasi data/cross chek data.
  4. Mengkoordinasikan perkembangan data pegawai di masing-masing unit kerja (data terbaru). Untuk kelancaran pelaksanaan operasional pengembangan jaringan komputer dan laporan perkembangan data kepegawaian masing-masing Unit kerja.
Ayo, mari teman-teman P4TK dan LPMP diseluruh nusantara untuk mengecek (daftar urut kepangkatan (DUK) kamu dengan berkunjung ke tempat ini.

Setelah masuk, lihat KoLoM dipokok kanan atas web, masukan Nama kamu, NIP, atau Pangkat/Golongan kamu, secara otomatis akan terpampang DUK kamu dengan jelas.

Ok, selamat berkunjung.