Pangeran Harry Jadi Tokoh Komik


Pangeran Inggris Harry merasa bahagia saat ini. Karena pemilik nama lengkap Henry Charles Albert David merasa mendapat penghargaan untuk menjadi seorang tokoh komik. Isinya bercerita mengenai pria kelahiran London, Inggris, 15 September 1984 yang akan diluncurkan Agustus mendatang.

Penerbit komik Bluewater Productions mengumumkan belum lama ini, pada media bahwa Pangeran Harry akan menjadi tokoh komik dalam cerita kerajaan yang diambil dari kehidupan sehari-hari. Komik berjudul The Royals: Prince Harry.

Komik ini merupakan judul terakhir komik seri kerajaan (Royals series) terbitan Bluewater yang sebelumnya meluncurkan seri berjudul The Royals: Prince William and Kate Middleton. Kisah William dan Middleton dikisahkan pada saat pernikahan sang kakak William dan Kate pada April silam.

Harry, yang merupakan generasi ketiga dalam kerajaan Inggris merupakan salah seorang tokoh yang cerita kehidupannya diangkat menjadi sebuah komik. Sebelumnya cerita kehidupan Lady Gaga, Justin Bieber dan pemain LA Galaxy David Beckham pun pernah diangkat menjadi cerita komik terbitan Bluewater ini.

Dalam peluncuran komik seri Pangeran Harry ini penerbit mengumumkan, cerita komik ini akan menceritakan juga bagaimana Lady Diana dan Pangeran Charles mengasuhnya, sampai saat ia berpesta dan pengalamannya dalam bidang militer.

Bluewater menawarkan komik ini dengan dua versi. Versi 32 halaman dan untuk para kolektor komik spesial didesain 'grafik novel'. Komik fenomenal ini direncanakan akan meluncur dipasaran 24 Agustus mendatang di toko buku setempat dan toko-toko online.

sumber: Liputan6