Senyuman Maut Milik Wanita

Senyuman mengandung sejuta makna. Ungkapan itu tampaknya memang benar terjadi saat Kaum Hawa tersenyum. Psikolog dari California telah menemukan beberapa jenis senyuman maut wanita yang bikin si dia klepek-klepek. Seperti dilansir dari Genius Beauty, Kamis (27/7), Anda bisa melihat seseorang dari senyumannya.

Senyum "Duchenne"
Senyum ini dinamai "Duchenne de Boulogne". Ahli fisiologi menggambarkan bentuk distrofi otot pada abad ke-19. Kedua gigi dan gusi yang terlihat. Senyum itu memberitahu Anda: lebih baik tidak mendekati!

Senyum centil
Sebuah senyum singkat, sering melibatkan hanya satu sudut mulut. Pada saat yang sama, wanita itu melirik Anda, dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum tersebut menunjukkan kemandirian dan mendorong untuk berkenalan. Biasanya jenis senyum seperti ini yang membuat Kaum Adam terpikat.

Senyum hangat
Senyum hangat disertai dengan memiringkan kepala atau dengan mengangkat alis. Dengan demonstrasi bersikap malu-malu, menunjukan mata agak sedikit terpejam dan sedikit menurunkan kepala. Ini mendorong pembicaraan lebih lanjut. Sebuah kategori yang sangat penting adalah senyuman hangat yang menunjukkan kepedulian dan perhatian. Senyuman ini terlihat hangat dan tulus.


sumber: Liputan6