Gambar Ini Adalah Mobil Ferrari Khusus untuk Putri David Beckham

Selama ini orang melihat sosok mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, sebagai lelaki dengan keluarga bahagia, kolektor sejumlah mobil mewah, pemilik rekening bank dalam jumlah fantastis, serta sosok sohor di seantero dunia. Namun, ternyata ada satu hal yang luput dari perhatian khalayak, yaitu puterinya Seven Harper.

Buah cintanya bersama Victoria Beckham itulah yang kini membuat lelaki kelahiran Leytonstone, London, Inggris, 2 Mei 1975, itu girang bukan kepalang. Bahkan, sebagai ekspresi kegembiraan atas kehadiran bayi yang lahir 10 Juli lalu itu, Bekcham menghadiahinya sebuah mobil super Ferrari Ascaglietti 612.

"Mobil koleksi baru yang didesain secara customized dan berbanderol US$ 300 ribu (atau sekitar Rp 2,58 miliar) itu, berlogo angka 7," bunyi laporan The Daily Mail dan autoevolution.com, Rabu, 3 Agustus 2011.

Keberadaan angka 7 itu bukanlah tanpa maksud. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Beckham, majalah PEOPLE menulis, angka itu merupakan penanda jati diri sang bayi, Seven Harper. Bayi yang lahir di rumah sakir Cerdars - Sinai Medical Center itu memiliki bobot 7 pon.

"Dia lahir pada jam tujuh, pada bulan ketujuh (Juli), serta di hari ketujuh (Ahad) dalam sepekan," demikian bunyi laporan majalah tersebut.

Adapun Ferrari Ascaglietti 612 berdesain khusus itu mengusung mesin 5.700 cc V12 seperti yang digunakan Ferrari Maranello 575. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 533 daya kuda dan menjadikan Ferrari Ascaglietti 612 mampu melesat hingga 315 kilometer per jam.