Heboh Nenek Usia 83-Tahun Nekat Implan Payudara

Entah tua-tua keladi atau sekadar memperbarui penampilan, seorang nenek yang menjalani operasi payudara telah menjadi berita utama di Amerika Serikat--dengan mendapatkan implan payudara pada usia 83 tahun. Tak disebutkan berapa ukuran payudara barunya.

Sang nenek bernama Marie Kolstad, asal Santa Ana, California, itu mengatakan memilih operasi payudara senilai 5.000 pound sterling karena alam telah memberinya pengalaman atas aset-aset alamiahnya. "Payudara Anda mengarah pada satu hal dan otak Anda mengarah pada hal lain," ujarnya kepada New York Times edisi Jumat pekan lalu.

Bu Kolstad mengatakan kondisi kesehatannya baik-baik saja, tapi mengapa dia tak mengambil keuntungan dari hal itu? Dia juga mengatakan ibunya berumur panjang dan dia berharap sama.

Beberapa media nasional telah memuat kisah Kolstad, mengutip peningkatan yang dikenal operasi plastik warga negara senior. Seorang ahli bedah plastik kepada ABC News mengatakan, dia lebih suka mengoperasi seseorang yang berusia 70-75 tahun yang sehat ketimbang seorang pasien berusia 40-an yang tidak sehat.