Ingin Tahu Gairah Seksual Wanita, Lihat Bibirnya

University of Skotlandia belum lama ini merilis riset menarik tentang hubungan bentuk bibir wanita dengan agresifitas seksual.

Hasilnya bentuk bibir wanita serupa panah asmara dianggap yang terbaik dalam kehidupan seks. Bentuk bibir ini dipercaya memiliki kemampuan orgasme 12 kali lebih tinggi dibanding perempuan berbibir datar.

Lalu seperti apa bentuk bibir panah asmara itu? Peneliti menjelaskan bibir panah asmara memiliki lekukan runcing serupa panah ke arah mulut tepatnya di tengah pada bibir bagian atas.

Misalnya bibir milik selebritas dunia seperti Kate Moss, Kim Kardhasian dan Rihanna. Mereka dipercaya lebih mudah memikat lawan jenisnya.

Penelitian ini dilakukan terhadap 258 wanita berusia antara 18 sampai 35 tahun. Para responden diminta menggambarkan bentuk bibir dan kebiasaan seksualnya. "95 persen pemilik bibir panah asmara bisa mencapai orgasme hanya melalui hubungan seksual saja," tulis Daily Mail, Kamis 11 Agustus 2011.

Tapi bagi Anda pemilik bibir datar tidak perlu berkecil hati. Selebritas dunia seperti Julia Roberts, Cheryl Cole dan Nicole Kidman pun tidak memiliki bibir serupa panah asmara.

Konsultan seks, Paula Hall mengatakan yang paling penting dari hubungan seksual adalah kepercayaan, keterbukaan dan komunikasi bukan ditentukan hanya karena bentuk bibir semata.