Lihat Disini Telur Terkecil di Dunia

Seorang pastur di West Virginia, Amerika Serikat (AS), menemukan telur ayam terkecil di dunia. Telur ayam ini hanya sepanjang 2,1 centimeter dengan berat 3,46 gram.

Pastur Donnie Russell mengaku terkejut menemukan telur ini di hutan. Awalnya, ia sedang mencari telur untuk disumbangkan ke anggota gerejanya di Rock Creek Community Church. Kemudian, ia membawa telur itu ke Kementerian Pertanian tempat ukuran telur disahkan.

Meski begitu, untuk mendapat pengakuan dari Guinness World Records, sebuah aplikasi harus dilayangkan. Russell belum memutuskan untuk melakukan prosedur itu. Telur terkecil dunia saat ini hanya sepanjang 2,7 centimeter.

Russell mengaku akan menyimpan telur yang ia beri nama John Spencer Russell. Nama itu berasal dari nama dua cucunya, John Kenny Russell dan Spencer Matthew Russell.

Komisaris Pertanian Negara Gus Douglass mengaku takjub pada telur ini.“Bukit West Virginia penuh kejutan. Saya senang Pastur Russell dan lainnya tetap menjaga bukit yang menjadi kebanggan petani West Virginia ini,” ujarnya seperti ditulis Thaindian.