10 Masalah Sepele Pria Makin Cinta Pasangannya

Dalam hubungan asmara, setiap pasangan akan melewati banyak suka dan duka. Hal-hal menyenangkan yang membuat waktu serasa berhenti dan dunia milik berdua, hingga pertengkaran yang menguras pikiran dan air mata. Namun di balik semua itu, hubungan akan semakin dewasa dan ikatan cinta semakin kuat.

Banyak wanita berpikir, apa yang membuat pasangan semakin mencintai dirinya? Apakah paras wajah yang cantik, lekuk tubuh yang ideal, hingga sifat yang dimiliki? Ternyata, ada hal-hal kecil yang tidak disadari banyak wanita, justru membuat pria semakin mencintai pasangannya. Dikutip dari Women's Health, berikut 10 hal yang mungkin tidak terduga oleh Anda selama ini.

1. Berkeringat Setelah Olahraga
Anda pikir pria hanya terpikat wanita saat wajah terpoles make-up dalam balutan busana seksi? Salah. Saat selesai berolahraga, otomatis tubuh dan wajah berkeringat. Wajah tanpa make-up pun semakin bersinar hasil dari aliran darah yang terpompa dengan baik. Aroma tubuh alami pun menyerbak tanpa gangguan parfum. Mungkin pasangan Anda akan meledek dengan ucapan seperti, 'Ewww', atau 'bau', padahal sebenarnya ia begitu terpesona melihat Anda yang begitu segar sekaligus sensual.

2. Memakai Pakaiannya
Pria memang posesif, terbukti saat ia melihat pasangannya mengenakan busana miliknya seperti celana boxer atau kemeja putih yang kebesaran. Ia merasa Anda menjadi miliknya seutuhnya. Hal ini mungkin disebabkan karena Anda terlihat berbeda dan 'nakal' di matanya.

3. Foto Zaman SMA yang Memalukan
Mungkin saat ini Anda menjadi seorang wanita dewasa yang sudah pintar dandan. Namun kembali ke zaman SMA, foto-foto tidak bisa membohongi siapa diri Anda saat masih polos. Tidak perlu malu saat pasangan melihat foto Anda di masa lalu. Justru dengan melihatnya, pria makin sayang kepada Anda.

4. Cara Anda Menangani Anak Kecil
Tidak ada yang pernah tahu apakah hubungan asmara berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun tiap pria pasti akan takluk melihat sosok wanita yang keibuan. Perasaan hangat saat menggendong bayi, atau wajah konyol yang Anda buat untuk membuat anak kecil berhenti menangis, ternyata diam-diam menumbuhkan rasa cinta di hati pria.

5. Memasak Makanan
Tidak semua wanita pintar memasak, dan Anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Mungkin Anda bisa memberikan kesan bagi ibunya jika bisa memasak banyak resep. Pria tidak butuh hal itu. Hanya dengan memasakkan makanan untuk ngemil seperti nasi goreng atau mie rebus saat ia kelaparan, itu sudah cukup untuk membuatnya bergantung kepada Anda.

6. Perawatan Wajah Anda
Wanita mana yang tidak merawat kecantikannya dengan segala produk pembersih dan perawatan? Di balik segala kerumitan itu, pria menyukai pasangannya merawat dirinya sendiri. Bahkan seringkali, pria juga suka diam-diam meminjam produk kecantikan milik pasangannya!

7. Kesabaran Menghadapi Keluarganya
Ada saja hal-hal kecil yang membuat kita kesal saat bertemu dengan keluarga si dia. Mulai dari ibunya yang suka berkomentar, ayahnya yang suka membatasi banyak hal, hingga kakak-adiknya yang selalu merepotkan. Namun setelah semua pertemuan itu berlalu, kita sebagai wanita tetap ikhlas memberikan pelukan hangat yang bisa membuatnya tidak kesepian dan selalu bahagia.

8. Menghabiskan Makanan
Saat makan malam romantis, banyak wanita yang menyisakan makanannya agar terlihat sedang diet. Hal ini sebenarnya tidak seksi sama sekali, karena bisa jadi ia berpikir Anda tipe wanita yang suka menyia-nyiakan makanan. Justru dengan memesan makanan secukupnya dan menghabiskannya, ia akan merasa Anda pintar menikmati hidup dan bersyukur. Ia pun mungkin berpikir untuk menghabiskan hidupnya bersama Anda.

9. Pandangan Mata
Hal in bisa dibilang hal paling sepele, sekaligus paling penting dalam hubungan asmara. Pandangan mata penuh kasih sayang Anda kepadanya di saat-saat sedang berduaan, tentunya akan meluluhkan hatinya. Terlebih saat berada di tempat umum, ketika makan malam romantis, pandangan penuh kasih sayang akan membuatnya merasa seperti pria terhebat di dalam ruangan dan membuat orang-orang iri padanya.

10. Selalu Ada Saat Ia Kerepotan
Ada momen-momen dimana pasangan sedang kerepotan memperbaiki sesuatu dan Anda berada di sampingnya untuk menolong. Misalnya saat sedang piknik, ia sibuk membangun tenda kemah, lalu Anda ikut menolong mencarikan kayu bakar. Atau saat ia memperbaiki komputer, Anda siap mengoper perkakas yang ia butuhkan. Kuncinya adalah 'teamwork,' dimana ia merasa Anda selalu ada untuk dirinya dalam masa-masa sulit.



source: Wolipop