Dicopot dari Menteri, Fadel Minta Maaf Pada Rakyat Gorontalo

Fadel Muhammad melepaskan jabatannya sebagai Gubernur Gorontalo setelah dipercaya menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun kini dia dicopot dari jabatan menteri. Fadel pun segera meminta maaf karena pengabdiannya tidak tuntas sewaktu menjadi Gubernur di Gorontalo.

"Secara pribadi saya mohon maaf kepada rakyat Gorontalo dan masyarakat Sulawesi Selatan karena terputusnya pengabdian saya sebagai gubernur," ujar Fadel saat menggelar jumpa pers di kediaman dinasnya di Komplek Widya Chandra V No 26, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2011).

Menurut Fadel, tugasnya menjadi gubernur harus terhenti untuk menjalankan tugas negara saat ia diminta menjadi menteri. Kini Fadel pun kembali tidak memiliki jabatan apa-apa.

"Saya juga minta maaf kepada para petambak garam dan nelayan, karena program saya terputus. Semoga menteri berikutnya bisa melanjutkan program-program saya," terangnya.

Fadel juga membantah dirinya akan pindah ke Partai NasDem karena sakit hati kepada Partai Golkar. Fadel menegaskan dirinya akan tetap di Golkar.

"Saya akan tetap di Golkar. Saya juga akan mendirikan Yayasan Pemberdayaan Garam, supaya ke depan kita tidak lagi impor garam," demikian Fadel.


source: detikNews