Foto-foto Suharso Monoarfa Dengan Istri Muda Pada Sertijab Menpera di Istana


Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) yang mundur karena alasan pribadi, Suharso Monoarfa, memang tak hadir pada pelantikan Kabinet baru di Istana, hari ini. Meski demikian, Suharso tetap menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Menpera ke Djan Fardiz.

Menariknya, dalam sertijab itu Suharso tidak didampingi istri pertamanya, Carolina Kaluku. Dia justru didampingi istri kedua, Nurhayati Efendi. Suharso pun tak sungkan lagi ketika ditanya tentang perempuan cantik di sampingnya. "Iya ini istri saya. Ibu Neng," ujarnya, Rabu (19/10).

Nurhayati yang akrab dipanggil Neng itu pun tak sungkan berdiri di samping Suharso. Nurhayati juga tampak ikut menyalami sejumlah tamu yang hadir. Saat bersalaman dengan para tamu, istri Suharso selalu menebar senyum manisnya.

Menurut Suharso, dia hanya bisa mengajak istri keduanya, Nurhayati, karena istri pertamanya, Carolina Kaluku, tengah sakit.

Walau sudah diperkenalkan sebagai istri kedua, Nurhayati terlihat masih sungkan berbaur dengan tamu undangan lainnya. Dia lebih memilih duduk bersama tiga wanita yang dikenalnya.

Sifat tertutupnya semakin terasa ketika wartawan berusaha mewawancarainya. Secara halus, dia dia menolak untuk dimintai tanggapan tentang polemik rumah tangga yang baru dijalaninya itu.



source: JPNN