FOTO: Pose Menggoda Shakira Pelantun Waka-Waka di Walk of Fame

Penyanyi seksi Shakira menjadi artis Kolombia pertama yang menerima penghargaan bintang di Hollywood Walk of Fame. Dikutip dari laman Reuters, Shakira menambah deretan artis Latin lainnya, seperti Ricky Martin dan Christina Aguilera yang namanya telah diabadikan di jalan tersebut lebih dahulu.

“Saya ingin mendedikasikan ini untuk komunitas Latin di Amerika Serikat, sebuah komunitas yang bekerja tanpa henti dan bermimpi setiap hari untuk membuat negara ini lebih baik,” ungkap Shakira di hadapan para penggemarnya yang berkumpul di trotoar Hollywood Boulevard, Selasa, 8 November 2011 waktu setempat.

Penyanyi berusia 34 tahun tersebut mengawali kariernya di Amerika Latin pada tahun 1990-an dengan merilis album ‘Pies Descalzos’ dan single ‘Donde Estas Corazon’ serta ‘Estoy Aqui’. Namun, album keduanya, ‘Donde Estan Los Ladrones?’ yang berhasil meraih sukses di internasional dengan hits lagu ‘No Creo’.

Tak lama kemudian, Shakira meluncurkan album berbahasa Inggris dengan judul ‘Laundry Service’. Lagu ‘Whenever, Wherever’ dari album itu pun sukses menduduki peringkat pertama di sejumlah negara Eropa. Bahkan, versi Bahasa Latin dari single itu mengantarkan Shakira meraih penghargaan di ajang Latin Grammy Award.

“Ketika saya berusia tujuh tahun, saya datang ke Los Angeles untuk pertama kali dan saya melewati Walk of Fame dengan ibu saya,” kenang Shakira. “Saya ingat bahwa saat itu ibu mengatakan kepada saya, Shaki, suatu hari kamu akan memiliki namamu di tempat ini.”


source: VIVAnews


Baca juga yang ini:

Antisipasi Video Bugil Tersebar, Dokter Ini Mengadu ke Polisi



BLOGGER LPMP GORONTALO | Matoduwolo