RAT KOPERASI SWAKARSA LPMP GORONTALO

SambutanKepala

Pagi ini (13-08-2016) bertempat di Aula LPMP Gorontalo, diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi "Swakarsa" Pegawai LPMP Gorontalo. Saya sebagai salah satu Anggota Koperasi tentu menghadiri RAT dimaksud. Dalam sambutannya Kepala LPMP Gorontalo Drs. Hi. Amin N. Nusi, M.Pd selaku Pembina Koperasi, menyampaikan bahwa keberlangsungan koperasi kita tidak lepas dari kontribusi positif dari semua anggota. Oleh karena itu, kalaupun koperasi ini masih pertumbuhannya masih seperti tahun-tahun kemarin, memang tidak bisa dipaksakan. "Saya berharap koperasi kita biarkan berjalan secara natural saja", ujarnya.

Sementara itu, dalam laporannya pengurus koperasi dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Bobby Akuba Gani, S.Si, M.Pd menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode Tahun 2014 - 2016. 

Acara selanjutnya yaitu Pemilihan Pengurus Koperasi Tahun 2016 - 2018, dengan sistem musyawarah  mufakat inilah susunan pengurus sebagai berikut :

Ketua : Simon Marada, S.Si, MM.
Sekretaris : Eky Aristanto P. Punu, SE, MM.
Bendahara : Ismon Bumulo, SE, MM
VisiMisiKetuaBaru
PaparanPengurusBaru
Setelah acara ditutup, dilanjutkan dengan Door Prize, dengan nomor undian 7 tak disangka saya pun mendapatkan  hadiah tempat kue merek tupperware.
DoorPrize
NominalSHU



 


0 komentar: